Aplikasi Pengajuan Kasbon (php)

Aplikasi Pengajuan Kasbon (php) - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Aplikasi Pengajuan Kasbon (php), maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Aplikasi Pengajuan Kasbon (php) berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Aplikasi Pengajuan Kasbon (php)




Aplikasi Pengajuan Kasbon (php)




Aplikasi ini dipergunakan untuk pengajuan pinjaman internal, setiap pegawai dapat melakukan peminjaman dengan cara entry pengajuan kasbon, kemudian harus melewati tahap Approval Kasbon oleh atasannya.
Pengajuan yang
Pada saat pembayaran pinjaman, maka akan ada petugas yang entry pembayaran kasbon sehingga nilai pinjaman berkurang dan masing-masing pegawai dapat melihat sisa pinjamannya.

Daftar Fitur
a.       Master Pegawai
b.      Entry Pengajuan Kasbon
c.       Approval Kasbon
d.      Entry Pembayaran Kasbon
e.       Laporan Kasbon

Daftar Screen 

Daftar Table

source code aplikasi pengajuan kas bon berbasis web ini cukup baik untuk dijadikan bahan pembelajaran php dan mysql, atau bisa juga dikembangkan dengan tambahan fitur lainnya sehingga dapat menjadi aplikasi yang lebih baik lagi.
 
Silahkan download source code aplikasi pengajuan kas bon pada link di bawah ini :

http://adf.ly/1FwmWd

Terima kasih atas kunjungannya, jika bermanfaat, jangan lupa kasih komentarnya ya.. :)



 


Terima kasih telah membaca tentang Aplikasi Pengajuan Kasbon (php)

Aneka Source Code Aplikasi - Aplikasi Pengajuan Kasbon (php), Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Aplikasi Pengajuan Kasbon (php) artikel tentang aneka source code aplikasi http://anekasourcecode.blogspot.com/2015/04/aplikasi-pengajuan-kasbon-php.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Aplikasi Pengajuan Kasbon (php)"

Posting Komentar